Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Bersama KBT Wajib Bersinergi Untuk Menangani Penyebaran Covid-19 | Lawu Post

TNI Bersama KBT Wajib Bersinergi Untuk Menangani Penyebaran Covid-19

Rabu, 07 Oktober 20200 comments


Bandung (LawuPost.Com) -
Wujud nyata guna meningkatkan sinergitas antara TNI AD dengan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia (KBT) dalam penanganan penyebaran Covid-19 untuk kepentingan pertahanan negara, Staf Umum Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) menggelar kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar Tentara. 

Kodam III/Slw yang di pimpin Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Slw Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., di dampingi Aster Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Kababinminvet dan dihadiri KBT wilayah Bandung-Cimahi mengikuti acara virtual Komsos TNI yang dilaksanakan di Ruang Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (7/10/2020).

Dalam sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menyampaikan bahwa, " TNI bersama keluarga besar tentara, wajib saling bersinergi untuk ikut menangani permasalahan yang sedang dihadapi bangsa dan negara, salah satunya penyebaran Covid-19 ".

Hal itu juga sudah di tetapkan sebagai bencana nasional, sesuai Keppres Nomor 12 Tahun 2020 tanggal 13 April 2020 tentang Penetapan Bencana Non Alam Penyebaran Covid-19, ungkapnya.

“Menyikapi kondisi saat ini dengan merebaknya Virus Corona Covid-19 yang telah banyak merenggut nyawa manusia, tentunya sebagai TNI dan keluarga besar tentara harus ikut serta menangani dan dapat meredam perkembangan situasi di masyarakat,” ajak Panglima TNI. (Pendam III/Siliwangi). ***


Berita Foto :








Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost