Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tim Wasev Ster TNI Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa | Lawu Post

Tim Wasev Ster TNI Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa

Rabu, 07 Oktober 20200 comments


Merauke (LawuPost.Com)
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174, dipimpin Dansatgas Letkol Inf Anjuanda Pardosi menyambut Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Teritorial (Wasev Ster) TNI dalam kunjungan kerjanya di Pos Komando Taktis (Kotis) di Bupul 1 Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Rabu (7/10/2020).


Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan, kunjungan kerja tim tersebut untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Selatan, termasuk Satgas Yonif 125/Simbisa.

“Evaluasi, arahan dan bimbingan Tim Wasev Ster TNI di jajaran Satgas Yonif 125/Simbisa akan kami jadikan sebagai acuan dan motivasi dalam melaksanakan fungsi Binter kedepan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Tim Wasev banyak memberi ide-ide dan masukan kepada Satgas dalam melaksanakan fungsi Binter di wilayah perbatasan. “Sisa waktu yang ada, pelaksanaan fungsi Binter akan kami tingkatkan semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat perbatasan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Letkol Inf Tarmuji, S.Ag usai menerima paparan Dansatgas menuturkan, kehadirannya di jajaran Satgas Yonif 125/Simbisa bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan teritorial yang telah dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang ditentukan oleh Komando Atas. “Pelaksanaan kegiatan berbasis anggaran harus tertib administrasi, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

“Jangan pernah puas dengan hasil saat ini, terus berkarya, berinovasi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” tutupnya.

Usai pelaksanaan Wasev di Pos Kotis, Tim melanjutkan kunjungan ke Pos lainnya, termasuk meninjau langsung sasaran kegiatan Binter berupa keterampilan anyaman lidi oleh warga Kampung Sota yang merupakan binaan Satgas (Pos Kout), selanjutnya Tim kembali ke Merauke.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif 125/Simbisa, Lettu Chk Juspindeli Girsang 





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost