Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Terima Kunjungan Tim Wasev Sopsad | Lawu Post

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Terima Kunjungan Tim Wasev Sopsad

Selasa, 13 Oktober 20200 komentar


Merauke (LawuPost.Com)
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174, dipimpin langsung Dansatgas Letkol Inf Anjuanda Pardosi menyambut Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Operasi Angkatan Darat (Wasev Sopsad) dalam kunjungan kerjanya di Pos Komando Taktis (Kotis) di Bupul 1 Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Selasa (13/10/2020).

Usai acara penyambutan di Pos Kotis, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi kepada Tim Wasev Sopsad. Paparan disampaikan untuk memberikan gambaran tentang kegiatan yang dilaksanakan Satgas, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan komando atas dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Setelah paparan selesai, Ketua Tim Wasev kemudian memberi pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif 125/Simbisa. Dalam arahannya, Ketua Tim Wasev Sopsad Letkol Inf Ilham Yunus menyampaikan kepada Prajurit Satgas Yonif 125/Simbisa agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. “Tugas operasi sebagai Satgas Pamtas adalah suatu kehormatan untuk melaksanakan tugas Negara demi tegaknya kedaulatan NKRI,” katanya.

Letkol Inf Ilhan Yunus juga menekankan agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan, selalu waspada, serta laksanakan tugas dengan tetap berpedoman pada protap yang ada. “Jangan lupa berdoa, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa, Tim Wasev Sopsad juga memberikan bingkisan berupa sembako.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pimpinan melalui kunjungan Tim ke jajaran Satgas Yonif 125/Simbisa,” kata Dansatgas Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

Usai pelaksanaan Wasev di Pos Kotis, Tim kemudian melanjutkan kunjungan ke Pos lainnya, termasuk diantaranya Pos Kout, selanjutnya Tim kembali Merauke.

Autentikasi :Papen Satgas Yonif 125/Simbisa, Lettu Chk Juspindeli Girsang 


Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost