Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel TMMD Ke-109 Kodim Boven Digoel Melaksanakan Pengecatan Sekolah PAUD | Lawu Post

Personel TMMD Ke-109 Kodim Boven Digoel Melaksanakan Pengecatan Sekolah PAUD

Sabtu, 10 Oktober 20200 komentar


Boven Digoel-Papua (LawuPost.Com)
Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1711/Boven Digoel melaksanakan pengecatan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Setia Kawan Kakuna di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, Sabtu (10/10/2020).


Pengecatan tersebut dilakukan atas inisiatif Satgas TMMD 109 Kodim Boven Digoel, karena melihat warna cat PAUD Setia Kawan sudah mulai pudar. Selanjutnya personel Satgas berkoordinasi dengan Ketua Pengurus PAUD Setia Kawan Ibu Paulina Kemi (56 th) untuk dilaksanakan pengecatan agar tampak lebih indah rapi.

Kegiatan pengecatan dipimpin anggota Satgas Sersan Dua Matius Balagaise bersama anak-anak remaja Kampung Kakuna. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Semoga upaya Satgas ini dapat meningkatkan minat belajar siswa PAUD serta lebih nyaman dalam menerima pelajaran sehari-hari.

Ketua Pengurus PAUD Setia Kawan Paulina Kemi menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih sekali kepada Satgas TMMD Kodim 1711 Boven Digoel yang sudah membantu dan bekerja di kampungnya, mulai dari pengecoran jalan sampai dengan pengecetan PAUD pada hari ini.

“Satgas menyumbangkan cat dan ikut melaksanakan pengecatan untuk memperindah PAUD Setia Kawan. Sekarang, sekolah ini tampak lebih indah dan rapi, sehingga anak-anak akan lebih nyaman dalam belajar.

“Kami masyarakat sangat bangga kepada bapak-bapak TNI, semoga Tuhan membalas dan selalu melindungi bapak-bapak Tentara,” tandasnya. (Penrem 174). ***





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost