Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi Semarakkan HUT PIA AG ke-64 | Lawu Post

Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi Semarakkan HUT PIA AG ke-64

Jumat, 23 Oktober 20200 comments


Pentak Lanud Sam Ratulangi Manado (LawuPost.Com)
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/Daerah II Lanud Sam Ratulangi, Lidya Abram Tumanduk mengangkat bendera start sebagai tanda dimulainya acara Jalan Sehat Bersama dlm rangka HUT PIA (Persatuan Istri Angkatan Udara) Ardhya Garini ke 64 di pintu gerbang Markas Komando ‘Tentara Langit’ Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Manado, Sulut, Jumat pagi (23/10/2020).

Dalam sambutan singkatnya sebelum memulai kegiatan olahraga keluarga besar Lanud Sam Ratulangi ini, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk menyatakan harapannya agar organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 9/ Daerah II Lanud Sam Ratulangi semakin sukses dalam melaksanakan tugas pengabdiannya bagi TNI Angkatan Udara, walau tantangan pandemi Covid-19 tetap mengintai. 

Selain itu, Lidya Abram Tumanduk dalam wawancaranya dengan Pentak Lanud Sam Ratulangi mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT PIA AG yang ke-64 tahun 2020 ini telah dimulai sejak awal bulan Oktober. Ditandai dengan penyerahan bibit ternak itik juga penyuluhan untuk peternakan Itik bagi 36 orang masyarakat Desa Kalawiran dan Tasuka di Minahasa Sulawesi Utara. 

“Hal ini untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat. Dan kami memprakarsai agar diseputaran landasan TNI AU, selain pertanian padi, para Petani dapat nyambi memelihara ternak itik”, ujar Ketua PIA AG Ibu Lidya Abram Tumanduk. “Saya berharap, Ibu-ibu PIA dapat mendukung sepenuhnya tugas Suami didalam kedinasan. Dan melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, dapat terjalin kebersamaan diantara sesama anggota Lanud Sam Ratulangi, punya tanggungjawab dalam kebersihan sekitar rumah sendiri, berempati sosial dengan sesama. Serta senantiasa mengingatkan untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan”, tandasnya.

Ulang Tahun ke-64 PIA AG akan diperingati tepatnya 25 November. Namun rangkaian kegiatannya telah bergulir mulai dari pemberian bantuan itik ternak di Kalawiran Minahasa sebagai bagian dari bakti sosial. Selanjutnya, olahraga bersama seperti jalan sehat dan lomba bola voli antar satuan kerja di lingkungan intern Lanud Sam Ratulangi. Dan, akan dilaksanakan anjangsana sosial, ceramah tentang KDRT. Lomba Senam New Normal Dharma Pertiwi. Serta Lomba Pemanfaatan Pekarangan Rumah Sehat di lingkungan kompleks perumahan TNI AU.***

Authentifikasi : 
Kapentak Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Michiko Moningkey. 

Foto:
Letda Sus Agustinus Tangkidi. 

Video : 
Serda Ridwan. 


Berita Foto :










Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost