Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Slw Gelar Rakor Penanganan Covid-19, Siapkan 3.000 Vaksin Untuk Rakyat Jabar | Lawu Post

Kodam III/Slw Gelar Rakor Penanganan Covid-19, Siapkan 3.000 Vaksin Untuk Rakyat Jabar

Senin, 19 Oktober 20200 comments


Bandung (LawuPost.Com)
Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, bersama Forkopimda Jabar, kembali melaksanakan rapat koordinasi komite kebijakan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, di ruang Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Senin (19/10/2020).

Rapat penanganan Covid-19 yang di laksanakan di Kodam III/Slw diantaranya  membahas tentang hasil dan kendala yang selama dilakukan oleh Pangdam III/Slw bersama Forkopimda Provinsi Jabar.

Pada acara rapat koordinasi komite kebijakan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Pangdam III/Slw  dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, hadir juga Kapolda Jabar, Wakil Gubernur Jabar, Kajati Jabar, Kabinda Jabar, Wakapolda Jabar, Sekda Jabar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, dan PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, serta PJU Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, Jawa Barat pada bulan yang akan datang sudah menyiapkan sebanyak 3.000 vaksin untuk rakyat Jawa Barat, dan teknis pelaksanaan penggunaa vaksin akan di laksanakan oleh tim yang telah terbentuk.

Perlu di ketahui, bahwa kasus Covid-19 di Jawa Barat di tangani bersama, hasil semakin hari semakin ada peningkatan kesembuhan yang signifikan dan tingkat kematian di Jabar saat ini mengalami penurunan hingga 1.85 persen. (Pendam III/Slw). ***


Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost