Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Tatap Muka Dengan Prajurit Yonif Raider 700/WYC | Lawu Post

Panglima TNI Tatap Muka Dengan Prajurit Yonif Raider 700/WYC

Jumat, 11 September 20200 komentar


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Raider 700/Wira Yudha Cakti, Kodam XIV/Hassanudin, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (11/09/2020).
 
Dalam kunjungan kali ini Panglima TNI melaksanakan tatap muka dengan Prajurit Yonif Raider 700/WYC tentunya tetap mengaplikasikan Disiplin Protokol Kesehatan yang ditekankan oleh Pemerintah.
 
Panglima TNI mengungkapkan merasa bangga berada di tengah-tengah prajurit Yonif Raider 700 yang penuh semangat dan percaya diri sebagai Batalyon yang melegenda. Semangat dan kepercayaan diri tersebut sangat penting dalam penugasan yang sebentar lagi akan berangkat tugas ke Papua.
 
Di akhir sambutannya Panglima TNI menyampaikan pesan agar para Prajurit saat bertugas nantinya untuk selalu dekat dengan rakyat. Jangan sakiti rakyat karena tugas yang akan dilaksanakan adalah untuk melindungi rakyat.
 
Suasana kebersamaan dan keeratan hubungan antara pemimpin dengan para prajurit nampak begitu hangat dalam kegiatan ini. Begitu pula kesederhanaan maupun soliditas merupakan nilai yang harus dipedomani oleh segenap prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas atau kegiatan bermasyarakat sehari-sehari.
 
Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil
  

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost