Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Resmikan Kantor dan Gudang PT WAS IKKT PWA | Lawu Post

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Resmikan Kantor dan Gudang PT WAS IKKT PWA

Sabtu, 05 September 20200 comments


Puspen TNI (LawuPost.Com)
Ketua Umum (Ketum) Yayasan Tunas Muda Ikatan Kesejahteraan Keluaga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto meresmikan kantor dan gudang PT Wira Anggini Sejahtera (WAS), bertempat di Kantor PT WAS Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020).
 
Dalam sambutannya, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa keberadaan PT Wira Anggini Sejahtera yang berada di bawah Yayasan Tunas Muda IKKT PWA merupakan mitra usaha yang bergerak dalam bidang distributor obat-obatan dan alat kesehatan.
 
Kedepannya, PT Wira Anggini Sejahtera dapat mendukung dan membantu lembaga farmasi angkatan dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan yang diperlukan rumah sakit di bawah naungan TNI.
 
Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga mengatakan bahwa kehadiran PT Wira Anggini Sejahtera dapat menjadi mitra positif bagi para pemberi layanan kesehatan di jajaran TNI pada khususnya dan pemerintah pada umumnya. PT Wira Anggini Sejahtera juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan teknologi bidang kesehatan.
 
Mengingat begitu pentingnya kesehatan prajurit dalam rangka pelaksanaan tugas pokok TNI, maka TNI terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan dengan melakukan perbaikan sarana dan prasarana alat kesehatan.
 
Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengingatkan kembali bahwa saat ini negara Indonesia tercinta dan seluruh dunia, tengah dilanda ujian berat yakni mewabahnya Covid-19. Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan aturan-aturan dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar memutus penyebaran Covid-19 yang dimulai dari diri sendiri sampai dengan lingkungan, dimana berada, sehingga Covid-19 dapat diatasi secepatnya.
 
Turut hadir pada acara tersebut, diantaranya Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H., Kalafibiofak TNI Laksma TNI Taufik R., Dirut PT Wira Anggini Sejahtera Mayjen TNI (Purn) Darwin Harun, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo dan Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini Ny. Wiwik Joni Supriyanto.
 
Autentikasi:
Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil
 

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost