Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Denpasar Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-75 TNI Angkatan Laut Tahun 2020 | Lawu Post

Lanal Denpasar Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-75 TNI Angkatan Laut Tahun 2020

Rabu, 09 September 20200 komentar


Denpasar (LawuPost.Com)
Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 TNI Angkatan Laut tahun 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar bekerja sama dengan Instansi Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI kota Denpasar menggelar kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna I.G.P. Dwinda Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Jalan Raya Sesetan no. 331 Denpasar Bali. Rabu (9/9/2020).
 
Kegiatan donor darah ini merupakan wujud bakti sosial bidang kesehatan TNI Angkatan Laut dalam masa pandemic covid-19 yang mana dilaksanakan oleh Lanal Denpasar dengan Perwira Remaja AAL Angkatan 65 serta ABK KRI Yos Sudarso-353 sebagai bentuk peningkatan pelayan kesehatan untuk seluruh masyarakat Provinsi Bali.

Hadir dalam acara kegiatan donor darah tersebut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., Komandan KRI Yos Sudarso-353 Kolonel Laut (P) Rizky Prayudi, Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Dewi Ketut Budiantara, Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) I Gede Padang Suryawan, seluruh Perwira Staf, Personel Lanal Denpasar, perwakilan Paja AAL Angkatan 65 serta Perwakilan ABK KRI Yos Sudarso-353.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar menyampaikan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 TNI Angkatan Laut tahun 2020 serta diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Walaupun saat ini kita dalam masa pandemi Covid-19, tidak menghalangi kita untuk saling membantu antar sesama dalam bentuk kegiatan donor darah seperti yang saat ini dilaksanakan. Maka dari itu seluruh peserta donor darah sebelum dilaksanakan pengambilan darah, terlebih dahulu dicek kondisi kesehatannya, seperti pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan, dalam pelaksanaannya juga harus tetap memakai masker dan menjaga jarak.
 
“Donor darah kali ini kita melibatkan para Perwira Remaja AAL Angkatan 65 serta ABK KRI Yos Sudarso-353 yang kebetulan sandar di Pelabuhan Benoa adalah merupakan bentuk sumbangsih dan partisipasi sosial Personel TNI Angkatan Laut serta diharapkan memperoleh manfaat yang luar biasa baik bagi diri sendiri maupun bagi orang yang membutuhkan.” Tegas Danlanal Denpasar. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost