Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Gelar Pembekalan Public Speaking | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Gelar Pembekalan Public Speaking

Rabu, 16 September 20200 comments


Bandung (LawuPost.Com)  -
Kodam III/Siliwangi menggelar penataran pembekalan Public Speaking yang dibuka secara resmi oleh Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih bertempat di Aula Manunggal Denmadam III/Siliwangi Jl. Kalimantan No. 14 Kota Bandung, Rabu (16/9/2020).

Pembekalan diikuti para Kapenrem dan para Pasiter Kodim Satuan Jajaran Kodam III/Siliwangi. Hadir pada pembukaan para pemateri dari PWI Kota Bandung, iNews TV Bandung dan dari Detik.com.


Dalam sambutannya Kapendam mengatakan bahwa, " Pembekalan Public Speaking akan di selenggarakan selama 2 hari dan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Pendidikan Publik Speaking yang di laksanakan oleh Dispenad pada Agustus 2020 yang lalu. 

Pembekalan Public Speaking bertujuan menjadikan para Kapenrem dan para Pasiter Kodim bisa menjalankan fungsinya sebagai juru bicara untuk menyampaikan kinerja di satuannya masing-masing. Selain itu, sebagai sumber resmi informasi dan berita bagi media dan masyarakat luas secara akurat dan tepat.

Sehingga," Kapenrem dan Pasiter Kodim menjadi Source Of Information yang harus kredibel dan dapat menjadi referensi resmi, baik bagi media massa maupun khalayak umum," terangnya.

Akhirnya Kapendam III/Siliwangi berharap, " untuk para peserta pembekalan, agar dapat mengikuti kegiatan pembekalan dengan sungguh-sungguh dan agar dapat menanyakan materi-materi yang masih belum di pahami. Karena pemateri ini praktisi yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal Public Speaking ". 

Selanjutnya, kepada para Panitia Penyelenggara Kapendam III/Siliwangi menyampaikan, " agar selama kegiatan Pembekalan Public Speaking ini, senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. (Pendam III/Siliwangi). ***


Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost