Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Banyuwangi Terima Kunjungan Tim Pokja Kodam V Brawijaya | Lawu Post

Danlanal Banyuwangi Terima Kunjungan Tim Pokja Kodam V Brawijaya

Rabu, 02 September 20200 comments


Banyuwangi (LawuPost.Com)
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla., bersama Perwira Staf terima kunjungan Tim Pokja Kodam V Brawijaya, Rabu (2/9/2020).

Didampingi Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Inf Herawady Karnawan, kedatangan Tim Pokja Kodam V Brawijaya yang dipimpin Kolonel Inf Agus Subijakto diterima Danlanal Banyuwangi diruang lobby Mako Lanal Banyuwangi.

Seperti yang dijelaskan Kolonel Inf Agus Subijakto, kedatangan Tim Pokja Kodam V Brawijaya di Lanal Banyuwangi dalam rangka koordinasi untuk mendapatkan fakta data lingkungan dan semua aspek pendukung guna penyusunan kajian peningkatan Kodim 0825/Banyuwangi dari Kodim tipe B menjadi Kodim tipe A.

"Untuk kesetaraan dengan Polresta Banyuwangi, dan dalam rangka memenuhi tuntutan tugas yang semakin komplek dan dinamis, dan harapan saya semoga Lanal Banyuwangi juga ditingkatkan". katanya.

Sementara itu, Danlanal Banyuwangi menyambut baik rencana peningkatan Kodim 0825/Banyuwangi dari tipe B menjadi tipe A.

"Saya secara pribadi maupun kedinasan sangat mengapresiasi rencana tersebut, dengan adanya peningkatan Kodim 0825/Banyuwangi dari tipe B menjadi tipe A tentunya akan diiringi dengan penambahan personil maupun alutsista sehingga akan memudahkan pelaksanaan tugas dilapangan". ujar Danlanal Banyuwangi. ***

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost