Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut dan Meriahkan Hari Jadi ke-72, Personel Kops Suplai AAL Gelar Aneka Lomba Menghibur | Lawu Post

Sambut dan Meriahkan Hari Jadi ke-72, Personel Kops Suplai AAL Gelar Aneka Lomba Menghibur

Rabu, 26 Agustus 20200 comments


Surabaya (LawuPost.Com)
Menyambut dan meriahkan Hari Jadi ke-72 Koprs Suplai yang diperingati setiap  tanggal 1 September ini, perwira, bintara, tatama dan PNS dijajaran Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar aneka lomba menghibur yang dihelat di Lapangan Olahraga Departemen Jasmani AAL, Kesatrian Bumimoro, Surabaya, Rabu (26/8).


Lomba yang digelar di ruang terbuka ini, tetap menjaga protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap bermarker, jaga jarak aman dan mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas.

Tampak hadir Kepala Departeman Suplai AAL, Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, Kaakun AAL Letkol Laut (S) Zet Sudrajat, para perwira diJajaran Departeman Suplai dan Akun menyaksikan bahkan turut dalam perhelatan aneka lomba menghibur yang digelar.

Lomba-lomba menghibur tersebut antara lain, Lomba Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Bakiak dan Voli Pantai yang seluruhnya digelar di lapangan Voli Pantai Depjas AAL.***



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost