Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Melalui IT CAM Kodam III/Siliwangi Pantau Latihan UST Tingkat Peleton Kikav 4/Tarantula Hitam Cakti | Lawu Post

Melalui IT CAM Kodam III/Siliwangi Pantau Latihan UST Tingkat Peleton Kikav 4/Tarantula Hitam Cakti

Rabu, 12 Agustus 20200 comments

Rajamandala (LawuPost.Com)
Prajurit dituntut memiliki tekad dan semangat serta motivasi yang tinggi untuk melaksanakan setiap latihan. Salah satu perangkat manajemen pengujian untuk mengukur tingkat kemampuan dan kesiapan satuan adalah menyelenggarakan Uji Siap Tempur (UST), seperti halnya yang sedang dilaksanakan oleh Kikav 4/Tarantula Hitam Cakti Kodam III/Siliwangi.

Latihan Uji Siap Tempur (UST) kali ini sangat berbeda dengan UST-UST sebelumnya, karena kali ini Pimpinan Kodam III/Siliwangi beserta para Asisten Kasdam III/Siliwangi dapat memantau langsung dari Ruang Puskodalopsdam III/Siliwangi, Rabu, 12 Agustus 2020.

Melalui alat IT Cam yang digunakan itu, kegiatan Latihan sesi pengintaian route di wilayah Rajamandala Komplek dapat di pantau seperti yang dilakukan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta para Wakil Asisten Kasdam. 

Pemantauan latihan melalui alat canggih milik Kodam III/Slw merupakan upaya yang patut di acungi jempol, karena setiap kegiatan apapun yang di lakukan prajurit saat melaksanakan latihan, bagi Pimpinan umum latihan maupun tim waslat bisa melihat dari jarak jauh.

Hal tersebut di benarkan oleh Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X Sri Wellyanto Kasih, saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa Kikav 4/THC melaksanakan latihan Uji Siap Tempur tingkat peleton Kompi Kavaleri yang di laksanakan di wilayah Rajamandala Kompek, Bandung Barat, Jawa Barat.

“Hari ini Kikav 4/THC sedang latihan pengintaian route, kegiatan tersebut dapat langsung di pantau oleh Bapak Kasdam III/Slw di ruang Puskodalops Kodam III/Slw melalui IT Cam yang terhubung ke tempat latihan,” ujarnya.

“Ke depan, kegiatan satuan jajaran Kodam III/Siliwangi dapat di pantau langsung melalui monitor yang ada di ruang Puskopdalops. Hal ini akan terus di kembangkan ke seluruh jajaran Kodam III/Slw,” tambahnya mengakhiri. ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost