Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapten Laut (P) Agung Suhendra Pimpin Upacara Detik-Detik Proklamasi | Lawu Post

Kapten Laut (P) Agung Suhendra Pimpin Upacara Detik-Detik Proklamasi

Selasa, 18 Agustus 20200 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com)
Dalam rangka Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih secara Virtual dari RCTI Serta Potong Tumpeng, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi dengan hikmat mengikuti prosesi yang disiarkan langsung dari istana Negara Kesatuan Republik Indonesia di Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi. 

Kapten Laut (P) Agung Suhendra selaku Pjs Palaksa dan Perwira Staf Operasi (Pasops) memimpin langsung mewakili Komandan Lanal Banyuwangi yang mengikuti Upacara tersebut di Pemkab Banyuwangi.

Usai pelaksanaan Upacara memperingati Detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera sang saka merah putih dilanjutkan dengan Potong Tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas berkat rahmat ALLAH SWT dan perjuangan luhur para pahlawan dan pejuang kemerdekaan 1945.

Pjs Palaksa mengatakan, "Pelaksanaan potong tumpeng ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT dan pada Pahlawan Nasionalis, berkat Rahmat-Nya dan ketulusan semangat juangnya para pahlawan kita bisa merdeka dari pemerintahan penjajah belanda."

"Kita sebagai generasi penerus pejuang sepatutnya kita meniru keinginan luhurnya yang tulus mengisi kemerdekan NKRI ke 75 ini dengan hal-hal positif agar supaya terhindar dari mara bahaya dan wabah penyaki." pungkasnya. ***



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost