Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Awali Tugas, Danlanal Yogyakarta Laksanakan Entry Briefing | Lawu Post

Awali Tugas, Danlanal Yogyakarta Laksanakan Entry Briefing

Rabu, 12 Agustus 20200 komentar

Yogyakarta  (LawuPost.Com)
Dalam rangka mengawali kedinasannya di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II, Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, S.E, D.S.D.S. didampingi Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Irma Aminuddin Albek melaksanakan Entry Briefing kepada Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Yogyakarta bertempat di ruang aula Mako Sementara Lanal Yogyakarta, Jl. Wiyoro No. 21 Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta pada Rabu pagi (12/8).

Rangkaian kegiatan diawali gelar tradisi penyambutan kedatangan Danlanal Yogyakarta beserta Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II oleh segenap prajurit, PNS dan Jalasenastri Lanal Yogyakarta melalui sebuah prosesi penyambutan secara adat khas Yogyakarta, dengan penampilan 2 penari Jawa dan pengalungan bunga. Selanjutnya menuju pendopo pintu utama, diiringi penari Gending Ketawang Ibu Pertiwi menuju ruang aula untuk melaksanakan entry briefing.

Dalam kesempatan entry briefing, Danlanal Yogyakarta membuka kegiatan tersebut dengan memperkenalkan diri, riwayat penugasan yang sebagian besar bertugas di jajaran kapal perang/KRI serta perkenalan seputar lingkup keluarga.

Lebih lanjut, Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa sebagai organisasi, Lanal Yogyakarta harus berupaya menjadi lebih baik. Hal itu diwujudkan dengan kerja sama, motivasi seluruh personel yang dilandasi rasa cinta terhadap profesinya. Kecintaan tersebut akan mendorong prajurit dan PNS untuk berbuat yang terbaik, meningkatkan disiplin serta menguatkan soliditas organisasi. 

Dalam kepemimpinan diperlukan kontinuitas agar organisasi dapat mencapai tujuannya. Kebijakan program/kegiatan yang sudah berjalan baik dilanjutkan, yang kurang ditingkatkan, dan yang tidak produktif dihentikan.

"Mari kita tingkatkan kerjasama dan bekerja keras dengan disiplin prajurit yang tinggi serta tidak lupa senantiasa berdoa semoga dengan kebersamaan Lanal Yogyakarta akan lebih baik kedepannya" tegas Danlanal Yogyakarta.

Adapun selesai kegiatan entry briefing secara estafet bertempat di ruang rapat dilaksanakan rapat staf dengan perwira staf dan tertua PNS Lanal Yogyakarta untuk mendapat masukan awal terkait pelaksanaan program kerja dan anggaran tiap Satuan Kerja (Satker) sebagai referensi Danlanal dalam memahami setiap permasalahan dan menemukan solusi.

Hadir pada rangkaian kegiatan tersebut Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto serta para Kasatker dan perwira staf Lanal Yogyakarta antara lain Pasintel Mayor Laut (T) Mufit, Paspotmar Mayor Laut (P) Yuhanit, Pasprogar Mayor Laut (S/W) Soelastijahningsih, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Sambudi, Pasminlog Mayor Laut (T) Dwi Badi JS., Pjs. Pasops Kapten Laut (E) Agus Murdianto, Kasatfaslan Kapten Laut (T) Didik G., Danunit Intel Kapten Laut (P) Hadi Sutrisno, Kaurminpers Kapten Laut (KH) Agus Mulyanto, Kaurlidkrim Kapten Laut (PM) Rudi S.G., Kaurgaktib Kapten Laut (PM/W) Hastuti, Pjs. Dansatma Lettu Mar Prayitna, Ka. BK Lettu Laut (K/W) drg. Erlina Fauziyah, Kaursimak BMN Lettu Laut (P/W) Sri Purwanti, Pjs. Kaset Lettu Laut (K/W) Erfina, Kaurops Unit Intel Lettu Laut (P) Benu Purnomo dan Pembina IV A Sri Herni R., S.Sos, M.Si. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost