Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tetap Semangat Prajurit Lantamal V Asah Terus Kemampuan Menembak | Lawu Post

Tetap Semangat Prajurit Lantamal V Asah Terus Kemampuan Menembak

Minggu, 19 Juli 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Segenap Perajurit Markas Komando  (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V yang di Komando oleh Perwira Staf Operasi (Pasops) Detasemen Markas (Denma) Lantamal V, Mayor Laut (P) Laode Zahrin, melaksanakan latihan menembak rutin TW II Tahun Anggaran 2020, di Lapangan tembak JW. Kainama, Pesapen Surabaya. Kamis (16/7).

Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, sebagai prajurit pejuang, profesional dan militan harus tetap bersemangat dan bermental baja serta harus tetap memiliki naluri tempur yang handal sebagai seorang prajurit yang lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

Hal ini disampaikan oleh Mayor Laut (P) Laode Zahrin selaku Ketua Pelaksana kegiatan menembak Perajurit Mako Lantamal V kepada seluruh prajurit saat mengikuti latihan menembak di lapangan tembak JW Kainama, Pesapen, Surabaya.

Latihan menembak kali ini personil menggunakan SS1-M1,  dan Pistol dengan berbagai teknik menembak antara lain sikap tiarap, duduk dan berdiri. ***

Berita foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost