Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Terimakasih Pejuang !, Danlanal Banyuwangi Sambangi Prajurit KKO Pengangkat Jenazah Pahlawan Revolusi | Lawu Post

Terimakasih Pejuang !, Danlanal Banyuwangi Sambangi Prajurit KKO Pengangkat Jenazah Pahlawan Revolusi

Rabu, 29 Juli 20200 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com)
Bertepatan HUT ke-49 tahun Lanal Banyuwangi yang dilaksanakan pagi tadi di Posal Muncar, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M. Tr. Hanla., bersama perwira staf sambangi prajurit KKO pengangkat jenazah pahlawan revolusi Pelda KKO (Purn) EJ Venkandou di kediamannya di Desa Kedung Rejo, Rt 001/Rw 04. Krajan, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Kemarin Selasa.

"Hari ini bertepatan dengan HUT ke-49 tahun Lanal Banyuwangi, sebuah keharusan bagi Kami untuk datang menyambangi pelaku sejarah Pelda KKO (Purn) EJ Venkandou, yang mana Kami sebagai generasi penerusnya mengucapkan terimakasih atas jasa-jasanya yang sudah dipersembahkan kepada bangsa ini khususnya kepada TNI AL," terang Danlanal Banyuwangi.

Danlanal melanjutkan, "Pelda KKO (Purn) EJ Venkandou pernah berjasa mengangkat jenazah tujuh Jenderal pahlawan revolusi yang dimasukkan ke dalam sumur Lubang Buaya dalam peristiwa berdarah yang dikenal dengan peristiwa G 30 S PKI," jelasnya.

"Apalagi Beliau sekarang dalam keadaan terbaring sakit, Saya sudah perintahkan prajurit Saya yang berdinas di Posal Muncar untuk sering-seringnya datang menyambangi Beliau," ujarnya.***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost