Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Lanal Tegal Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 Yang Perdana | Lawu Post

Prajurit Lanal Tegal Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 Yang Perdana

Rabu, 08 Juli 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada ll melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 yang bertempat di lapangan apel Mako Lanal Tegal Jl. Proklamasi no.1 kota Tegal. Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani 88 ini adalah yang perdana sesuai perintah Bapak KASAL melalui Surat Telegram Kasal No. ST/39/2020 tgl 27 Januari 2020 Tentang Rengiat BinJasmus TNI AL  tahun 2020.

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani 88 ini dalam rangka keseragaman kegiatan olah raga setiap hari selasa dan jumat yang di laksanakan di lingkungan TNI AL,  sebelum pelaksanaan olah raga pokok di dahului pemanasan dan melaksanakan senam kesegaran jasmani. Hadir dalam senam Kesegaran Jasmani 88 ini adalah Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S.H, Seluruh Perwira Staff, Prajurit Lanal Tegal dan ASN Mako Lanal Tegal. Adapun sebagai pemandu/ instruktur Senam Kesegaran Jasmani 88 ini adalah Serda Jas Sugeng Prasetyo anggota Staff  Potmar  dan Koptu Jas Adi Roso anggota Staff Pers Lanal Tegal.

Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP. melalui Palaksa Lanal Tegal menyampaikan bahwa kegiatan senam ini adalah sangat positif sekali, sehingga dengan Senam Kesegaran Jasmani 88 yang bertujuan sebagai pemanasan sebelum kegiatan olah raga pokok agar kondisi tubuh kita dapat menyesuaikan kegiatan selanjutnya. Memang kita tahu bahwa senam ini pernah tenar pada tahun 1988 dan sangat asyik dan terkesan sampai saat ini. Dan saat ini kita dapat melaksanakan kembali Senam Kesegaran Jasmani 88.''ungkapnya.

Intinya marilah kita bersama sama untuk melaksanakan dan meramaikan serta menjadikan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani 88 yang rutin ini untuk kita sendiri, keluarga, kesatuan dan TNI AL pada khususnya agar kita menjadi terbina dan terjaga kesehatannya''' pungkasnya. ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost