Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasrem Bersama Para Kasi Korem 174/ATW Kunjungi Markas Polres Merauke | Lawu Post

Kasrem Bersama Para Kasi Korem 174/ATW Kunjungi Markas Polres Merauke

Selasa, 30 Juni 20200 comments

Merauke (LawuPost.Com) Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko melalui Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo bersama para Kepala Seksi (Kasi) Korem 174/ATW melaksanakan kunjungan ke Markas Kepolsian Resor (Polres) Merauke, Jalan Brawijaya No. 27, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Selasa  (30/6/2020).

Kedatangan Kasrem 174/ATW beserta rombongan di Markas Polres Merauke, disambut secara hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, S.I.K. beserta Staf, dilanjutkan dengan acara silaturahmi di ruang lobi Mapolres.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan bahwa kunjungan Kasrem dan para Kasi Korem 174/ATW untuk memberikan kejutan (surprise) kepada Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, S.I.K. dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem beserta para Kasi Korem 174 memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun untuk seluruh personel Markas Polres yang di terima secara simbolis oleh Kapolres Merauke.

“Kunjungan Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyoini juga sekaligus sebagai wahana silaturahmi dan perkenalan sebagai warga baru di Merauke,” kata Kapenrem. (Penrem 174/ATW) ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost