Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III/Slw Hadiri Gelar Diskusi Panel Bertajuk Neo Normal Jaga Alam Dan Lingkungan Tetap Lestari di Sektor 21 Citarum Harum | Lawu Post

Kasdam III/Slw Hadiri Gelar Diskusi Panel Bertajuk Neo Normal Jaga Alam Dan Lingkungan Tetap Lestari di Sektor 21 Citarum Harum

Senin, 29 Juni 20200 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Mengawali pelaksanaan Diskusi Panel yang bertajuk Neo Normal Jaga Alam Dan Lingkungan Tetap Asri. Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menghadiri diskusi panel dengan nara sumber dari Kadis LH Pemkot Cimahi, Rektor Unpas, Furik 1 Unjani dan dr. Ekki penggiat lingkungan bertempat di Posko Sektor 21 Satgas Citarum Harum di Taman Kahati Kampung Cimentang Desa Cipageran Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi (29/6/2020).

Saat menyampaikan paparannya, Kasdam III/ Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dengan singkat mengatakan, " disini tempat kita membangun satu pandangan yang berbeda-beda menjadi sama untuk pemanfaatan ".

" Secara insfrastruktur, lebih baik dari sebelumnya, hanya nilai manfaat ini perlu kita kejar dengan beberapa pendekatan metode diantaranya pendidikan  akademisi, swasta, pemerintahan dan semua komponen harus aktif dan segera harus bisa mewujudkan nilai hasil, " ulasnya.

Harapannya kata Kasdam III/Siliwangi, " dari akademisi bisa menjadi tempat untuk hasil akhirnya, nilai hasilnya dapat dimanfaatkan langsung. Selama ini mungkin hasil teknologi luar sehingga mengurangi nilai kepercayaan sesama kita sendiri ".

" Membangun simbosis mutualisme itu perlu gebrakan, perlu ada jaminan, kalau ini akan berlangsung dan bertahan kita juga harus dengan kesepakatan nilai sosial budaya, " ucapnya.

Akhirnya Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto mengatakan, " membangun semangat masyarakat bersama itu harus ada yang dilisensikan, yang kedua harus ada yang menjamin dan yang ketiga berkelanjutan. Kalau di Militer itu ada pembinaan geografi, bagaimana aspek geografi itu menjadi nilai keuntungan bukan menjadi nilai kerugian.

Kegiatan ini dihadiri para Dansektor Satgas Citarum Harum, para pengusaha dan undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi). ***

Berita Foto :








Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost