Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Batuporon Bersama Forkopimda Bangkalan Launching Ponpes Tangguh | Lawu Post

Danlanal Batuporon Bersama Forkopimda Bangkalan Launching Ponpes Tangguh

Kamis, 11 Juni 20200 komentar

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., bersama Bupati Bangkalan dan pimpinan Forkopimda Bangkalan melaunching Ponpes Tangguh Semeru di Ponpes Al-Kholiliyah An Nuroniyah Jl. KH. Moh. Kholil, Kelurahan Demangan kabupaten Bangkalan, Rabu (10/6).

Kehadiran Bupati Bangkalan didampingi para pejabat Forkopimda Bangkalan antara lain Komandan Lanal Batuporon, Dandim 0829/Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Kajari, Kadispora dan Sekda Kabupaten Bangkalan untuk melaunching Ponpes Tangguh Semeru di Ponpes Al-Kholiliyah An Nuroniyah menyambut kedatangan para santri kembali ke pondok pesantren menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah covid 19.” kata R. Abdul Latif Amin Imron. 

Dalam sambutannya, KH. Mohammad Faisol Anwar menyatakan kesiapan pondok pesantrennya untuk menjadi Ponpes Tangguh dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai yang digariskan oleh Kementerian Kesehatan.

"Sebagai bentuk rasa peduli khususnya memutus mata rantai penyeberan Covid-19, semua santri akan kita dorong untuk lebih peduli lingkungan yang bersih dan melakukan pola hidup yang sehat, Selain itu Pesantren menganjurkan kepada Seluruh santri yang berada di lingkungan Ponpes Al-Kholiliyah An Nuroniyah wajib menggunakan masker, dan para Santri selalu di cek suhu tubuhnya, serta Santri dihimbau untuk selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir setiap beraktifitas. Tegas pengurus Ponpes " kata KH Moh. Faisol Anwar.

Disisi lain Komandan Lanal Batuporon juga menghimbau kepada seluruh santri “Untuk Rutin membersihkan fasilitas ponpes dengan menggunakan disinfectan menjadi salah satu Protokol Kesehatan di pompes tersebut. Selain itu Pesantren juga telah menyiapkan ruang isolasi, sebagai tindakan pertama jika ada kasus agar tidak menularkan kepada santri lain”. Tegas Danlanal.⁣ ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost