Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL BANYUWANGI SIDAK GUDANG SENAMO | Lawu Post

DANLANAL BANYUWANGI SIDAK GUDANG SENAMO

Kamis, 11 Juni 20200 komentar

Banyuwangi (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Joko Setiono, S.E., M. Tr. Hanla., melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gudang Senjata dan Amonisi Lanal Banyuwangi, Rabu (10/6).

Adapun yang menjadi perhatian khusus Komandan Lanal Banyuwangi dalam pelaksanaan sidak ini adalah berupa kelengkapan jumlah Senjata dan Amonisi, jurnal Senjata dan Amonisi, pengecekan kebersihan baik gudang, Senjata maupun Amonisi serta temperatur ruangan. 

Disela-sela pelaksanaan sidak tersebut Danlanal menyampaikan bahwa pengecekan ini untuk melihat langsung secara fisik baik jumlah Senjata dan Amunisi, kebersihan gudang Senamo, pengamanan serta alat PMK yang Ada di gudang.

Lebih lanjut menurut Letkol Joko untuk kelengkapan yang belum ada atau kurang Kedepan kekurangannya tersebut kita lengkapi tujuannya adalah untuk meminimalisir kerugian baik material maupun personel, ujarnya.⁣ ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost