Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANAL CILACAP DAN KOMUNITAS TRAIL HIU SELATAN BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO, PEDULI DAMPAK COVID-19 | Lawu Post

LANAL CILACAP DAN KOMUNITAS TRAIL HIU SELATAN BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO, PEDULI DAMPAK COVID-19

Senin, 04 Mei 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Sebagai bentuk kepedulian,  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap  bekerjasama dengan Komunitas Trail Hiu Selatan dan PT.  Hasil Melimpah Cilacap, menyerahkan 500 paket sembako,  yang berisi sejumlah barang kebutuhan sehari – hari kepada masyarakat yang terdampak maupun yang kurang mampu. Senin sore (4/5)

Dalam kesempatannya, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S. mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri/ nantinya dapat terpenuhi kebutuhannya dan mampu menjalankan anjuran kesehatan dari Pemerintah.

"Saya ucapkan terima kasih atas aksi kepedulian dari segenap Komunitas Trail Hiu Selatan maupun  segenap Perusahaan yang bergerak dalam kemaritiman,  khususnya di Kabupaten Cilacap " ujar Danlanal

Selain memberikan sejumlah paket sembako secara langsung, Danlanal Cilacap juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini, diantaranya dengan melakukan pola hidup bersih, menjaga jarak, tetap dirumah jika tidak ada keperluan mendesak,  dan senantiasa menggunakan masker disaat berpergian.

Oleh karenanya, aksi kepedulian ini mendapatkan  respon positif dari masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti halnya  Warsadi berusia 58 tahun dan Ibu Emi Rostianti berusia 50, mereka merupakan warga  jalan Logawa no.486 RT 02 RW 01, Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah.

Selain berterimakasih, mereka menilai kegiatan ini menjadi salah satu hal yang baik, dan diharapkan akan ada bantuan yang mengalir untuk masyarakat lain yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua Komunitas Trail Hiu Selatan Cilacap Bapak Aghwan menyatakan, momentum bulan suci ramadhan ini dinilai cukup tepat untuk menggugah kepedulian sesama.


Team Redaksi www.lawupost.com
Wahyudi / Tatang / Ucu
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost