Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KETUA KORCAB V MENDAMPINGI KETUA DJA II KUNKER KE MESS KOWAL LAKSAMANA MALAHAYATI | Lawu Post

KETUA KORCAB V MENDAMPINGI KETUA DJA II KUNKER KE MESS KOWAL LAKSAMANA MALAHAYATI

Kamis, 07 Mei 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono menyambut kunjungan kerja Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny.  Heru Kusmanto di mess Kowal Laksamana Malahayati Surabaya, Kamis Sore (7/5).

Setibanya Ketua Daerah Jalasenastri Armada II di mess Kowal Laksamana Malahayati disambut langsung Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono disampingi Pakor Kowal wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH/ W ) Tresna Kusumawati,  S. Pd., M.A.P serta Dantrian Mess Kowal Laksamana Malahayati Mayor Laut (K/W) Fransiska Herningtiyas, S.Kep.,Ns. 

Sesuai rencana kegiatan kunjungan kerja Ketua DJA II ini akan dihelat diruang Pertemuan Mess Kowal Laksamana Malahayati, sebelumnya Ketua DJA II berkesempatan meninjau beberapa fasilitas mess kowal. Antara lain: dapur, ruang makan, kamar tidur serta fasilitas lainnya. 

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka pemberian mesin jahit dari Ketua Daerah Jalasenastri Armada II kepada Kowal wilayah Surabaya, yang dilakukan secara simbolis. Usai acara pemberian mesin jahit dilanjutkan dengan demo menjahit serta pembagian nasi kotak kepada kowal untuk berbuka puasa bersama.

Dalam sambutannya Ny. Heru Kusmanto mengucapkan terima kasih kepada kowal wilayah Surabaya dan mengajak agar kowal wilayah Surabaya tetap semangat dan terus berprestasi ditengah situasi seperti sekarang ini.

Acarapun dilanjutkan dengan penyerahan Mesin Jahit oleh Ketua Daerah Jalasenastri II kepada perwakilan Kowal dan dilanjutkan foto bersama serta demo menjahit membuat masker oleh beberapa kowal dan disaksikan langsung oleh ketua DJA II, ketua Korcab V serta beberapa pengurus jalasenastri lainnya.  

Usai menyaksikan demo menjahit acara dilanjutkan peragaan tentang cara pemberian bantuan kepada orang lain antara lain:  pertama adalah Drop/deliver door to door yaitu diberikan di depan pintu rumah/flat/mess dengan saling hormat tangan depan dada. Kedua Shake Hand adalah Orang yang akan diberi, antri dan maju satu persatu menghadap di depan pemberi kemudian Pemberi menyerahkan bantuan dan siap memberikan lagi kepada urutan berikutnya. Ketiga  Take away adalah penerima bantuan antri ditempat yang telah  ditentukan dengan rapi dan satu persatu maju untuk mengambil barang bantuan yang terletak didepan panitia/pemberi.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama kowal.***



Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost