Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Berikan Penyuluhan Pertanian Kepada Masyarakat di Lokasi TMMD | Lawu Post

TNI Berikan Penyuluhan Pertanian Kepada Masyarakat di Lokasi TMMD

Kamis, 02 April 20200 comments

Cikalongkulon (LawuPost.Com) Anggota TNI dari Kodim 0608/Cianjur memberikan penyuluhan pertanian kepada masyarakat di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107. Kegiatan dihadiri kelompok tani beserta anggotanya di Desa Mekargalih dan Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Kamis (2/4/2020).

Penyuluhan berlangsung di Posko TMMD tepatnya Kampung Ciwaregu Desa Mekargalih Kecamatan Cikalonglulon Kabupaten Cianjur. Pada pelaksanaannya, kegiatan tersebut diisi oleh Babinsa Mekarmulya dan Mekargalih.

Kegiatan TMMD non fisik itu berlangsung di atas hamparan terpal, di bawah sinar matahari. Para pesertapun mengatur jarak aman satu sama lain selama penyuluhan diberikan.

Seperti yang diketahui, wilayah Desa Mekargalih dan Desa Mekarmulya memiliki potensi pertanian yang melimpah. TNI hadir untuk mendukung pertanian di sana, salah satunya dengan pembinaan.

"Alhamdulillah dengan adanya pembinaan dari TNI, kami selaku kelompok tani mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi kami," ujar Aril, salah satu anggota kelompok tani.

Para pesertapun antusias mengikuti pembinaan pertanian yang diberikan Satgas TMMD Kodim 0608/Cianjur. Kegiatan berjalan lancar dan tertib dari awal sampai akhir. (Pendam III/Siliwangi).

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost