Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tanggap Korban Banjir, Dansektor 7 Kembali Bagikan Paket Sembako Dan Semprotkan Disinfektan | Lawu Post

Tanggap Korban Banjir, Dansektor 7 Kembali Bagikan Paket Sembako Dan Semprotkan Disinfektan

Selasa, 07 April 20200 komentar

Kab. Bandung (LawuPost.Com) ,-
Untuk kesekian kalinya Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi tunjukan kepeduliannya pada warga terdampak banjir dengan membagikan paket sembako dan melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga.

Dengan membawa 250 paket sembako, Dansektor 7 beserta jajaran Satgas Citarum menembus derasnya aliran sungai Citarum dengan menggunakan Katamaran, menyisir warga yang mengungsi dibeberapa lokasi seperti Taman Parunghalang  dan Taman Ceria Kp Bojongasih Desa Andir, Selasa (7/4/2020).

" Hari ini kami kembali membagikan paket sembako pada warga binaan yang berada di pesisir sungai Citarum dengan menggunakan Katamaran," ujar Kolonel Kav Purwadi.

" Kita mengutamakan warga yang mengungsi dibeberapa taman sekitar bantaran Citarum, karena kalau menggunakan kendaraan tidak bisa masuk langsung ketempat pengungsian," ucapnya.

Pola pembagian sembako kali ini berbeda, Satgas tidak mengumpulkan warga tapi langsung masuk ke pemukiman dengan menggunakan perahu kecil.

" Kita bagikan door to door, langsung menemui warga di rumahnya yang masih terendam dengan menggunakan tiga perahu agar bisa masuk ke gang," ungkap Dansektor 7.

Masih menurut Kolonel Kav Purwadi," selain pembagian sembako, sebagian anggota Satgas Citarum sektor 7  juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa  rumah warga".

" Kami bawa sendiri semprotan disinfektannya, jadi ada beberapa orang anggota yang menyisir rumah warga, ini sebagai bentuk kepedulian Satgas Citarum Sektor 7 dalam pencegahan awal virus Corona," pungkas Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost