Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PEDULI SESAMA LANAL CILACAP BERBAGI TAKJIL | Lawu Post

PEDULI SESAMA LANAL CILACAP BERBAGI TAKJIL

Kamis, 30 April 20200 komentar

Cilacap (LawuPost.Com) Momentum datangnya bulan suci Ramadhan tidak disia - siakan olah Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap untuk berbagi terhadap sesama. 

Satuan Kerja Potensi Maritim (Potmar) Lanal Cilacap memanfaatkan moment tersebut dengan  berbagi takjil atau makanan berbuka puasa berupa makanan kecil.

Sejumlah 250 paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Sendang, Cilacap Selatan. Rabu sore (29/04).

Kapten Laut (PM) Eko Budi S (Kaur Dayaguna Potmar Lanal Cilacap) saat memimpin kegiatan tersebut dalam hal ini mewakili Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto,  PSC., M.S., mengatakan " Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama saling berbagi kepada meraka yang membutuhkan apalagi disaat wabah Covid -19,  ini merupakan bentuk kepedulian serta upaya  pembinaan potensi maritim Lanal Cilacap" ungkapnya.

Ia menambahkan pembagian takjil tersebut diharapkan bisa membantu para pengguna jalan yang belum sempat sampai dirumah namun waktu buka puasa telah tiba sehingga takjil yang dibagikan bisa untuk membatalkan puasanya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost