Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Cilacap Selamatkan 2 Nelayan | Lawu Post

Lanal Cilacap Selamatkan 2 Nelayan

Jumat, 17 April 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Pos TNI Angkatan Laut Purworejo,  berhasil selamatkan 2 nelayan tradisional asal Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo yang tergulung ombak saat akan berangkat melaut. Jum'at (17/4).

"Saat kita selamatkan kedua nelayan dalam kondisi terapung dengan menggunakan life jaket dengan tangan berpegangan pada perahu yang sudah terbalik" ujar Danposal Purworejo, Pelda Bek Pujianto di Purworejo. 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto,  PSC.,M.S. mengatakan kedua Nelayan bisa terselamatkan berkat respon cepat dari personel Posal Purworejo dibantu masyarakat sekitar dan jaket pelampung (life jaket) yang mereka gunakan. 

"Saya sudah perintahkan kepada seluruh Danposal agar mensosialisasikan kepada para nelayan Binaan di wilayah kerja Lanal Cilacap agar dalam melaut untuk melengkapi diri dengan alat keselamatan melaut khususnya jaket pelampung, sebagai antisipasi ketika terjadi kecelakaan di laut" jelas Danlanal

Danlanal menambahkan kesadaran penggunan alat kesalamatan nelayan bianaan Lanal Cilacap,  terus meningkat hal ini bisa dilihat dari ketersediaan jaket pelampung disetiap perahu nelayan ketika melaut.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost