Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ebod Jaya Dan Dede Latif Turun Tangan Memberi Bantuan ke Rumah Sakit Cibabat | Lawu Post

Ebod Jaya Dan Dede Latif Turun Tangan Memberi Bantuan ke Rumah Sakit Cibabat

Senin, 27 April 20200 comments

Cimahi,(LawuPost.Com) - Anggota komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi Dede Latif mengajak, rekan-rekan perusahaan yang ada di Kota cimahi, bisa  bekerja sama dengan pemerintah dalam melawan Covid-19.

Ajakan tersebut disampaikan Dede Latif usai penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Cibabat, dari Cv Ebod Jaya. Di pelataran Gedung D RSUD Cibabat pada Senin (27/04/20).

"Saya sangat mengapresiasi, kepada tim medis sebagai garda terdepan. Dalam penanganan wabah virus Corona (Covid-19)."

Sementara, Mahfudz Solahudin atau akrab disapa Kang Ebod, pemilik Cv Ebod Jaya mengatakan, bantuan ini adalah sebagai bentuk keprihatinan yang diakibatkan pandemi Covid-19. Ia hanya berkeinginan agar wabah Covid-19 cepat berlalu, agar perekonomian kembali pulih.

Disebutkannya, bantuan yang diberikan berupa pakaian hazmet sebanyak 110 pcs. Ia berharap, mudah-mudahan bantuannya bisa bermafaat.

Masih ditempat yang sama, Direktur Plt RSUD Cibabat dr. Reri maliah menyampaikan terima kasihnya kepada Cv Ebod Jaya. Dikatakannya, APD ini sudah barang tentu sangat berharga bagi tim medis yang sedang bekerja menangani Covid-19.

"Para medis jadi bisa bekerja secara profesional, karena merasa terlindungi dengan dilengkapi APD." Ujarnya.

Ia berharap, semoga wabah ini bisa cepat diangkat Alloh Swt, semua masyarakat dan tim medis juga semoga diberi kesehatan. Hingga akhirnya semua bisa berjalan lagi seperti sediakala.

Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Deny / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost