Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL SEMARANG TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT 12 PERSONELNYA | Lawu Post

DANLANAL SEMARANG TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT 12 PERSONELNYA

Kamis, 02 April 20200 comments

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Musleh Yadi menerima laporan kenaikan pangkat 11 (sebelas) anggota Bintara dan 1 (satu) anggota Tamtama yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya di Lobby Mako Lanal Semarang dan bertindak sebagai Danup Pasmin Lanal Semarang Mayor Laut (S/W) Anik Puji Mintaryanti. Kamis (2/4).

Pada kegiatan pelaporan kenaikan pangkat kali ini dilaksanakan dengan sederhana, dikarenakan situasi dan kondisi saat ini dengan merebaknya virus Corona (Covid-19), dalam sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan selamat kepada para prajurit Lanal Semarang yang naik pangkat. Kenaikan pangkat bagi anggota Bintara dan Tamtama merupakan suatu penghargaan atas segala jerih payah, kerja keras, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah diberikan kepada dinas, oleh karenanya hendaklah disyukuri dengan terus meningkatkan semangat untuk bekerja lebih baik.

Danlanal juga mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmad dan Karunia-Nya kita dapat melaksanakan Laporan kenaikan pangkat para Prajurit Lanal Semarang. Danlanal juga selalu mengingatkan pada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kebersihan baik dilingkungan kantor maupun di perumahan serta menjaga kebersihan diri pribadi masing-masing dalam kondisi yang saat ini dengan merebaknya penyebaran virus Corona (COvid-19).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Palaksa Letkol Laut (P) Joko Santosa,  perwakilan Perwira Staf Lanal Semarang, Perwakilan Bintara Tamtama dan PNS Lanal Semarang.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost