Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL MALANG BERSAMA RELAWAN MPC SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI KEC KLOJEN KOTA MALANG | Lawu Post

DANLANAL MALANG BERSAMA RELAWAN MPC SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI KEC KLOJEN KOTA MALANG

Selasa, 07 April 20200 comments

Malang (LawuPost.Com) Bertempat di Balai RW. 01 Kel. Oro-Oro Dowo Jl. B.S Riadi Gang I RT. 03 RW. 1 Kel. Oro-oro Dowo Kec. Klojen Kota Malang, Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,S.E., bersama Relawan Malang Peduli Corona (MPC) adakan kegiatan Sosialisasi dan penyemprotan Disinfektan yang diikuti sekitar 30 orang. Selasa (07/04)

Dalam sosialisasi yang disampaikan oleh Ketua MPD (Bpk. Imam Muslich), Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Inf Tommy Anderson) serta Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata S.Sos SIK.MH), yang intinya bahwa " untuk sementara ini kita lebih banyak berada di rumah kalau tidak terlalu penting kita  beraktivitas di luar rumah, karena penyebaran Virus akan semakin cepat manakala kita berkumpul dalam jumlah yang banyak.
Kita juga tidak melarang bagi warga yang tetap berjualan karena itu adalah mata pencaharian, bagi yang membeli alangkah baiknya dibungkus dibawa ke rumah kalaupun mau makan di sana kita sudah imbau untuk duduknya dikasih jarak antara 1 sampai 2 meter lebih baik jadi itu adalah salah satu kearifan lokal yang dimiliki oleh Kota Malang kita tetap memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menghidupi dirinya serta dihimbau sementara bagi yang memiliki keluarga atau teman di luar Malang jangan mudik sampai kondisi membaik. 

Hadir dalam kegiatan, antara lain Ketua Aprindo (Asosiasi Pengusaha Resto dan Caffe ) Malang Raya (Bpk. Indra Setiadi), Ketua Posko Peduli Covid -19 MDI (Monitoring Disaster Impact) (Bpk. AG.Tedja), Ketua RW. 01 Kel. Oro-Oro Dowo (Bpk. Daryanto) serta Warga RW. 01 Kel. Oro-oro Dowo Kec. Klojen Kota Malang.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyemprotan Disinfektan serta pemberian bingkisan bantuan  kepada warga.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost