Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Cilacap Lakukan Kunker Ke Posal-Posal Di Jajarannya Serta Sowan Ke Bupati Purworejo | Lawu Post

Danlanal Cilacap Lakukan Kunker Ke Posal-Posal Di Jajarannya Serta Sowan Ke Bupati Purworejo

Jumat, 24 April 20200 comments

Lanal Cilacap (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto,  PSC., M.S., didampingi Perwira Staff Lanal Cilacap melakukan  Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bupati Purworejo serta Pos Angkatan Laut (Posal) Jatimalang, Purworejo, dan Logending Kabupaten Kebumen yang merupakan wilayah kerja Lanal Cilacap, kemarin .

Kedatangan  Danlanal  Cilacap beserta rombongan diterima Bupati  Purworejo Bapak Agus Bastian  SE.,M.M, diruang kerjanya. 

Pada kesempatan itu juga Danlanal menyampaikan bahwa kunjungan ini selain silaturahmi juga merupakan suatu kesempatan untuk meperkenalkan diri sebagai Danlanal Cilacap yang baru.

Disaat yang sama Bupati Purworejo menyampaikan akan terus bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Cilacap untuk pengamanan Laut Selatan. 

"Terkait Pembangunan pelabuhan laut di wilayah Kabupaten Purworejo masih dalam tahap wacana dan tahap perencanaan" ungkapnya

Kegiatan kunjungan berlanjut dengan mengunjungi Posal Jatimalang, Purworejo,  dan Logending dan disambut oleh masing masing Danposal beserta Prajurit,  Lurah Keburuhan, Anggota Pramuka Saka Bahari binaan Posal  Purworejo.

“Kepada prajurit Posal Jatimalang Purworejo dan Logending agar melaksanakan sosialisasi dan edukasi alat keselamatan pelayaran kepada nelayan binaan sebelum berangkat melaut demi menjaga keselamatan bila terjadi kecelakaan sehingga masih ada jeda waktu bagi prajurit Posal untuk melakukan penyelamatan" jelas Danlanal Cilacap.


Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu  S/ Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost