Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) YONMARHANLAN V GELAR LOMBA BULUTANGKIS DALAM RANGKA PIALA DANYONMARHANLAN V CUP | Lawu Post

YONMARHANLAN V GELAR LOMBA BULUTANGKIS DALAM RANGKA PIALA DANYONMARHANLAN V CUP

Kamis, 19 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost. Com) Dalam rangka merebutkan piala Danyonmarhanlan V  Cup , Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menggelar pertandingan Bulutangkis antar Kompi bertempat di Lapangan Bulutangkis Yonmarhanlan V Jln. Stasiun Benteng Ujung Perak, Surabaya. Rabu (18/3).

Pertandingan tersebut dibuka langsung oleh Danyonmarhanlan V  Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M. M., Yang akan dilaksanakan selama 3 Pekan dari tanggal 18 Maret s.d. 8 April 2020, diikuti oleh Kompi A, B, Arteleri, Kima dan Mayon dimana tiap-tiap Kompi mengeluarkan 1 Tim terdiri dari 2 tunggal dan 1 ganda.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan V mengatakan, "Kegiatan lomba antar Kompi ini merupakan kegiatan dalam rangka memperebutkan piala Danyonmarhanlan V Cup dan kompi tangguh Tahun 2020 dan dalam penyelenggaraan lomba ini memiliki arti yang penting yaitu sebagai momentum untuk membina fisik jasmani prajurit melalui  olah raga bulu tangkis sehingga selalu terjaga kebugarannya dan menjadi ajang pencarian bakat atlet-atlet prajurit petarung Yonmarhanlan V.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost