Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) WASPADA VIRUS CORONA DANLANTAMAL V HIMBAU PRAJURITNYA GUNAKAN MASKER | Lawu Post

WASPADA VIRUS CORONA DANLANTAMAL V HIMBAU PRAJURITNYA GUNAKAN MASKER

Kamis, 05 Maret 20200 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com)
Ada yang istimewa dalam apel pagi kali ini, seluruh Perajurit dan PNS peserta apel pagi wajib mengenakan masker, dimana  Komandan Lantamal  V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP.,  secara khusus  mengambil apel pagi yang digelar  di lapangan apel Mako Lantamal V, Kamis (5/3). 

Dalam pengarahannya Danlantamal V mengajak kepada seluruh Perajurit dan PNS Lantamal V, untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah, dengan berdoa, memohon agar kita dan seluruh keluarga selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari berbagai macam penyakit. 

Seiring berkembangnya informasi  tentang wabah virus corona akhir-akhir ini, mari kita melaksanakan pola hidup sehat, kita tumbuhkan kesadaran dalam diri kita masing-masing,hal ini menjadi sangat penting, mengingat sehat itu mahal, Karena semua yang kita miliki, semua harta benda yang kita punya menjadi tidak berarti manakala kita tidak bisa menikmatinya  karena sakit. 

Komandan menekankan juga kepada segenap prajurit dan PNS-nya,  upayakan sebisa mungkin gunakan masker, hindari tempat-tempat umum, jangan lupa olah raga dengan teratur untuk menjaga kebugaran, jaga kebersihan lingkungan kerja kita  dan juga kebersihan lingkungan rumah kita, demi kesehatan kita dan keluarga  dan yang tak kalah pentingnya adalah kesadaran pribadi dalam menjaga kesehatan kita masing-masing. 

Lebih lanjut Danlantamal V mengatakan, Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini bisa menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara.

Penularan virus Corona sambungnya, bisa terjadi melalui udara, bagi personel yang telah melakukan perjalanan baik menggunakan Kereta Api,  Pesawat Udara, dan alat transpotasi umum lainnya yang mempertemukan dengan banyak orang akan sangat rentan tertular.
" Ada beberapa cara untuk pencegahaan agar virus corona tak masuk lingkungan kita diantaranya melakukan cuci muka dan tangan  menggunakan masker untuk aktivitas yang menuntut kita bertemu dengan banyak orang," ucap Danlantamal.

Apabila Ada anggota Lantamal V yang terindikasi terpapar virus corona, agar segera ditindak lanjuti dan hubungi rumah sakit yang menjadi rujukan, imbuh orang nomor satu diLantamal V ini.

Tampak hadir  Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, para Perwira Staf dan diikuti oleh seluruh Perajurit serta PNS Mako Lantamal V.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost