Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PRAJURIT YONMARHANLAN V DI SIDAK CEK SUHU TUBUH OLEH DISKES LANTAMAL V | Lawu Post

PRAJURIT YONMARHANLAN V DI SIDAK CEK SUHU TUBUH OLEH DISKES LANTAMAL V

Rabu, 18 Maret 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com)  Dinas Kesehatan  (Diskes) Lantamal V yang dipimpin oleh dr. Sartika Dewi beserta anggota Diskes Lantamal V, perwakilan Denprov Pasmar 2 dan perwakilan Denintel Pasmar 2  melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Prajurit petarung Yonmarhanlan V sebelum memasuki lapangan apel Mako Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng Ujung Perak Surabaya, Hal ini adalah Kegiatan sebagai upaya deteksi dini penyebaran Covid-19. Selasa (17/3).

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S. H, M. M setelah melaksanakan olah raga gowes langsung melakukan pengecekan suhu tubuh,juga diikuti oleh Wadanyonmarhanlan V, Pasiop Yonmarhanlan V ,Para Komandan Kompi A, B, Arteleri, Kima dan Para Danton, serta seluruh Prajurit Petarung Yonmarhanlan V dengan hasil suhu tubuh masih dalam batas normal 35’C s/d 36’C.

“Setelah melakukan pengecekan suhu tubuh,  team Sidak mengecek sarana dan prasarana  Yonmarhanlan V seperti Hand Sanithizer, Gel  Anti Septic,tempat cuci tangan, Danyonmarhanlan V menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan V bahwa Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan wabah virus korona/Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) sebagai pandemi.” tukas Danyonmarhanlan V.

Karenanya Pemerintah pun berupaya untuk memerangi COVID-19, dibantu dengan stakeholder lainnya.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa terhindari dari wabah COVID-19 yang mulai menyebar di wilayah Indonesia.”terangnya.

Lebih lanjut disampaikan dengan menghindari bepergian ke tempat keramaian, apabila tidak perlu lebih baik di rumah saja, untuk mengurangi kontak langsung dengan orang lain yang mungkin saja sudah terindikasi virus corona (Convid19), juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Usai melakukan perjalanan dari luar kota segera memeriksakan diri ke Dinas Kesehatan untuk berjaga jaga agar diri kita tidak tertular virus corona, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. “Apabila merasa kurang enak badan segeralah memeriksakan diri agar mendapatkan penanganan dari tim medis.”pungkasnya.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost