Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit TNI Kogasgabpad Pimpin Olahraga WNI ABK Observasi Pulau Sebaru | Lawu Post

Prajurit TNI Kogasgabpad Pimpin Olahraga WNI ABK Observasi Pulau Sebaru

Selasa, 10 Maret 20200 comments

Pen Kogasgabpad (LawuPost.Com) Prajurit TNI dari tiga matra yakni TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang tergabung dalam Satuan Tugas Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Operasi Bantuan Kemanusiaan di Pulau Sebaru Kecil memimpin olahraga bagi para WNI yang di Observasi dari awak Kapal PesiarWorld Dream dan Diamond Princess  di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan olahraga berupa senam ringan, dilaksanakan secara rutin pada pagi dan sore setiap hari. Selain melaksanakan senam, para WNI yang di Observasi tersebut juga bermain bola volly, tenis meja dan lain-lain bersama rekan-rekannya.

Seperti diketahui, WNI awak Kapal Pesiar World Dream danDiamond Princess  akan menjalani masa Observasi selama 14 hari sebelum untuk dipastikan bebas dari Virus Corona atau Covid-19, agar dapat berinteraksi kembali dengan masyarakat umum.

Autentikasi: Papen Kogasgabpad, Kolonel Mar Aris Mudiang



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost