Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Kerahkan Personil Bantu Korban Banjir | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Kerahkan Personil Bantu Korban Banjir

Selasa, 10 Maret 20200 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Pasca terjadinya banjir akibat hujan deras kemarin siang hingga sore yang mengguyur beberapa wilayah di Banyuwangi, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II kerahkan Personil melaksanakan kerja bakti. Selasa (10/3).

Sebelumnya pada saat kejadian berlangsung, Personil Lanal Banyuwangi dipimpin langsung Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Budi Sulistyo terjun ke lokasi membantu mengevakuasi warga yang terdampak di daerah Kampung Ujung dan Pecinan.

Akibat bencana alam itu, air hujan menggenangi ruas-ruas jalan sehingga mengakibatkan aktivitas sebagian warga terhenti, bahkan air masuk dan menggenangi rumah-rumah warga dengan ketinggian lutut orang dewasa.

Dalam keterangan persnya, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., meminta warga tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan.
"Dampak akibat banjir biasanya berakibat buruk bagi kesehatan, seperti demam dan penyakit kulit, maka dari itu Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan". terang Danlanal Banyuwangi.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost