Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KOMANDAN POM LANTAMAL V TURUT SERTA DALAM KEGIATAN OPSGAKTIB DAN YUSTISI DIBEBERAPA TEMPAT HIBURAN DI SURABAYA | Lawu Post

KOMANDAN POM LANTAMAL V TURUT SERTA DALAM KEGIATAN OPSGAKTIB DAN YUSTISI DIBEBERAPA TEMPAT HIBURAN DI SURABAYA

Kamis, 19 Maret 20200 komentar

Surabaya (LawuPost. Com)  Komandan POM Lantamal V Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro turut serta ikut dalam  pelaksanakan Operasi Penegakan Tata Tertib (Opsgaktib) dan Yustisi ke beberapa tempat hiburan di surabaya, Rabu malam, (18/3).

Kegiatan Ops Gaktib dan Yustisi ini mengacu pada Rencana Operasi Opsgaktib dan yustisi polisi militer TA. 2020. Dalam kegiatan Opsgaktib dan yustisi ini Pom Lantamal V tidak melakukannya sendirian melainkan bersinergi dengan penegak hukum dan satuan samping yang berkompeten di bidangnya diantaranya Pom AD, Pom AU, Propam Polri, BNN dan Imigrasi.

Rencana Ops Gaktib dan yustisi ini akan dilaksanakan sepanjang tahun dengan mengedepankan aspek preemtife dan preventife untuk mencegah terjadinya pelanggaran khususnya bagi Prajurit TNI, Polri serta masyarakat pada umumnya.

Pada ops gaktib dan yustisi kali ini diawali dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Mako Polisi Militer Lantamal V Jl.Hang Tuah Ujung No.02 Surabaya oleh Kadishartib Pom Lantamal V Mayor Laut (PM) Wahyu Widiastono dan dilanjutkan Pelaksanaan ops gaktib dan yustisi menuju daerah atau sasaran tempat-tempat hiburan yang telah ditentukan. 

Melalui kegiatan ops gaktib dan yustisi kali ini diharapkan dapat membantu pemerintah Jawa Timur dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketenangan bagi masyarakat surabaya dan sekitarnya. 

Dalam kegiatan Ops Gaktib dan yustisi ini turut hadir juga Kadis Lidkrim dan Kadis Gakkum Pom Lantamal V.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost