Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) GUNA HINDARI PENYEBARAN COVID 19: CALON TAMTAMA GEL 1 2020 TEST SUHU BADAN | Lawu Post

GUNA HINDARI PENYEBARAN COVID 19: CALON TAMTAMA GEL 1 2020 TEST SUHU BADAN

Rabu, 18 Maret 20200 comments

Malang (LawuPost.Com) Merebaknya informasi tentang Virus Corona yang sudah mulai masuk di wilayah Indonesia, Tim Kesehatan Panitia Pusat Penerimaan Calon Prajurit TNI AL melaksanakan pengecekan suhu badan kepada seluruh calon prajurit Tamtama TNI AL Gelombang I Tahun 2020 sebanyak 1295 Casis yang mengikuti Sidang Pantukhir Pusat di Lanal Malang. Selasa (17/3).

VIRUS corona COVID-19 atau dikenal sebagai coronavirus merupakan keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit ringan sampai berat. Virus ini pun mengganggu pernapasan dan sudah dua kali bermutasi menjadi MERS dan SARS.

Seperti penyakit pernapasan lainnya, COVID-19 dapat menyebabkan gejala ringan termasuk pilek, sakit tenggorokan, batuk, dan demam. Sekira 80% kasus dapat pulih tanpa perlu perawatan khusus.

Namun, banyak orang yang teridentifikasi COVID-19 hanya mengalami gejala ringan seperti batuk ringan, atau tidak mengeluh sakit, yang mungkin terjadi pada tahap awal penyakit.

Pengecekan dilakukan oleh Tim Kesh Panitia Pusat secara  teliti terhadap suhu badan Casis dengan menggunakan Thermogun, Casis yang mungkin terindikasi penyakit lain bisa lebih dini ditangani dan bisa ikut dalam sidang penentuan akhir tersebut.

Hadir dalam kegiatan dr. Theresa Panjaitan dari Kodiklatal bersama Tim kesh BK Lanal Malang.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost