Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANTAMAL V UJI COBA ALAT SEMPROT BARU DESINFEKTAN SPRAY BLOWER | Lawu Post

DANLANTAMAL V UJI COBA ALAT SEMPROT BARU DESINFEKTAN SPRAY BLOWER

Selasa, 24 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono S.H., CHRMP., melakukan uji coba alat semprot Desinfektan baru Spray Blower di lapangan Apel Mako Lantamal V Jl. M. Nazir No. 56 Surabaya, Selasa (24/3).

Menurut Danlantamal V alat semprot yang nantinya akan digunakan untuk menyemprotkan Desinfektan ini, cukup efektif dan efisien karena memiliki daya jangkau yang cukup jauh dan merata serta hemat materiil satu kali isi bisa dipakai sampai puluhan personel.

Pada kesempatan tersebut Komandan  menjajal langsung alat penyemprotan  desinfektan tersebut  kepada salah satu personel Lantamal V, halasil alat tersebut mampu menyemprotkan Desinfektan dengan rata kepada si personel tersebut dan tidak tampak basah.

Usai melakukan uji coba Danlantamal langsung membagikan alat semprot tersebut kepada masing-masing Satker yang telah ditetapkan dengan disaksikan oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, serta para Kasatker Lantamal V.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost