Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA LANAL MALANG LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFECTANT DI MAKO LANAL | Lawu Post

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA LANAL MALANG LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFECTANT DI MAKO LANAL

Sabtu, 21 Maret 20200 comments

Malang (LawuPost.Com) Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran virus corona covid-19 di Mako Lanal Malang Tim Balai Kesehatan di bawah pimpinan Ka BK dr. Omali melaksanakan penyemprotan disinfectant disejumlah fasilitas yang ada di Lanal Malang. Jumat siang (20/03).

Penyemprotan cairan Disinfektan itu penting dilakukan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, karena berdasarkan informasi, virus tersebut menempel di benda, dan tidak menyebar lewat udara.

Terlebih virus tersebut dapat menyebar dengan cepat pada manusia tanpa disadari, sehingga langkah pencegahan lebih baik dibanding mengobati.

Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., juga memberikan himbauan disela sela kegiatan "agar personel Lanal Malang menjaga kebersihan lingkungan sekitar, jaga pola hidup sehat, dengan mencuci tangan usai beraktivitas dan menjaga daya tahan tubuh dengan konsumsi makanan sehat serta hindari keramaian," 

Dalam kesempatan itu, Danlanal juga menghimbau kepada seluruh anggotanya agar tidak mudah percaya terhadap informasi seputar COVID-19, apalagi menyebarkan informasi HOAX yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat "

Penyemprotan tersebut dilakukan di sejumlah titik terutama yang sering tersentuh tangan manusia, seperti di Penjagaan, Mushola, kamar mandi, ruangan yang dimungkinkan banyak digunakan oleh personel  Lanal Malang.

Giat di pantau oleh Palaksa Lanal Letkol Laut (P) Andik Sanjaya beserta Perwira Staf.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost