Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) STUDY TOUR TK HANG TUAH 16 LANAL TEGAL KE BANYUMAS | Lawu Post

STUDY TOUR TK HANG TUAH 16 LANAL TEGAL KE BANYUMAS

Kamis, 27 Februari 20200 comments

Banyumas (LawuPost.Com) Siswa siswi TK Hang Tuah 16 Tegal  di dampingi pengurus TK Hang Tuah dan orang tua wali murid melaksanakan study tour ke Purbasari dan Small Word Taman Miniatur dunia Ketenger Baturaden Banyu mas jawa tengah, Kamis (27/2).

Dari 100 personil yang mengikuti study tour tersebut berikut pembina dan wali murid ini di maksudkan agar siswa siswi dapat memahami,mengerti dan menjadikan pelajaran dari pengalaman  di lapangan untuk menunjang pengetahuan nantinya di sekolah lanjutan.

Rombongan dengan menggunakan 2 bus pariwisata Bus P O  Putra Dewantara ini dipandu dan  di ketuai oleh Ibu Teguh Santoso selaku Ketua pengawas yayasan TK Hang Tuah 16 tegal.

Menurut Kepala Sekolah TK Hang Tuah 16 Ibu Estiningsih Spd ini bahwa kegiatan ini akan menunjang dan memberikan motivasi serta pengetahuan dan edukasi masa depan siswa.Harapannya anak didik TK Hang Tuah 16 akan lebih baik dan menjadi anak didik yang berkarakter dan dapat di andalkan"" Ungkap Ibu Estyningsih.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost