Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) JALIN SILATURAHMI DHARMA PERTIWI CABANG TEGAL LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA | Lawu Post

JALIN SILATURAHMI DHARMA PERTIWI CABANG TEGAL LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA

Kamis, 06 Februari 20200 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Ketua cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Via Ridwan Azis sebagai Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal bersama pengurus menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka pertemuan rutin silaturohmi antar satuan  di Lapangan Upacara Yonif 407/Pk, Jum'at. (7/2).

Kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan voly ball dan foto bersama  ini, diikuti Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal diwakili oleh Ny. Nety Aziz, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Ny. Via Ridwan Aziz, Ketua Persit KCK Cabang LVI Brigif-4/DR Ny. Aliantin Mahmudi , Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/Pk Ny. Sutan Pandapotan Sireger dan Ketua IKKT Satradar 214 diwakili oleh Ny.Hendra Krisdianto beserta pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal.

Menurut Wakil Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal Ny. Via Ridwan Aziz menyampaikan, kegiatan olahraga bersama dalam rangka pertemuan rutin  ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar anggota Dharma Pertiwi dan bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan para anggotanya.  

"Selain itu dengan waktu yang relatif  singkat ini, namun tidak mengurangi maknanya, waktu Yang ada begitu sangat berharga dalam menjalin komunikasi antar pengurus, baik Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri  dan IKKT Satradar 214 sebagai organisasi istri anggota TNI di wilayah Tegal," pungkasnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan pertandingan diberlakukan pertandingan gabungan antar satuan pengurus Dharma Pertiwi, dipertandingan Bola Volley kali ini mempertemukan 4 tim, yakni untuk tim A Persit KCK yang sekaligus menjadi juara I setelah mengandaskan tim B Jalasenastri gabungan dengan Satradar 214 yang harus puas diposisi runner up, dan diposisi ke III diraih Tim B Persit KCK setelah memupus asa dari Tim A Jalasenastri gabungan dengan Satradar 214.

Rangkaian kegiatan olah raga bersama Dharma Pertiwi Cabang Tegal ditutup dengan acara hiburan dan arisan.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost