Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL BATUPORON SAMBUT ROTARY PEACE RUN 2020, | Lawu Post

DANLANAL BATUPORON SAMBUT ROTARY PEACE RUN 2020,

Sabtu, 08 Februari 20200 komentar

Bangkalan (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla mendampingi Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyambut Rotary Peace Run 2020 di depan Pendopo Bangkalan Jl. Letnan Abdullah Kec./Kab. Bangkalan, Sabtu (08/02)

Turut hadir pada penyambutan Rotary Peace Run 2020 dari Forpimda Bangkalan diantaranya Wabup Drs. H. Muhni, M.M., Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo. S.Sos., Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama  Putra. SIK, Msi, M.H., Kejari Bangkalan Emanuel  Achmad, S.H,. 

DG Febri Ketua Rotary Club Indonesia mengatakan, Madura adalah salah satu pulau potensial di Indonesia yang harus diangkat dan diperkenalkan ke masyarakat Internasional. Berdasarkan pengakuan para peace runner dari 10 negara, pulau ini nampaknya masih asing di telinga mereka.

"Tamu-tamu asing yang hadir sangat semangat sekali. Karena awalnya mereka tidak tahu Madura, mereka tidak mengerti dimana Madura. Ketika kita datang, kita ke pesantren, kita ke Pamekasan mengambil api, sambutan disana luar biasa, di Bangkalan ini luar biasa. Semoga kegiatan ini membuat Madura lebih bersinar," ujarnya di Bangkalan pada Sabtu (8/20).

Ia mengatakan, salah satu kekuatan utama pulau Madura adalah keramahtamahan penduduknya. Hal ini, kata Febri, mampu mengikat hati masyarakat Internasional dan siapapun yang mengunjungi pulau ini. 


Ia berharap, Rotary Peace Run 2020 yang digelar di Bangkalan, sekaligus mampu meningkatkan sektor pariwisata secara umum di pulau ini. 

"Harus disampaikan, diberitakan kepada masyarakat internasional, bahwa masyarakat di Madura sangat ramah, sangat welcome, sangat menerima orang asing, siapapun yang datang ke Madura. Ramah tamah Madura membuat kami sangat surprise, masyarakat Madura sangat ramah, yang terbuka akan segala keterbukaan," katanya.

Selaras ungkapan DG Febri, Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla Mengatakan, kegiatan ini merupakan event internasional dalam rangka menjaga perdamaian dunia. "Ini even internasional. Bukan domistik atau regional. Kegiatan ini akan menjadi sorotan seluruh dunia," katanya usai menberangkatkan rombongan Rotary Peace Run 2020.
 Ia mengatakan, salah satu kekuatan utama pulau Madura adalah keramahtamahan penduduknya. Hal ini, mampu mengikat hati masyarakat Internasional dan siapapun yang mengunjungi pulau ini Ia berharap, Rotary Peace Run 2020 yang digelar di Bangkalan, sekaligus mampu meningkatkan sektor pariwisata secara umum di pulau ini”. Ujar Danlanal.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost