Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ASPERS DANLANTAMAL V HADIRI PERESMIAN BEDAH RUMAH PROGRAM YASBHUM DI WILAYAH KERJA LANTAMAL V | Lawu Post

ASPERS DANLANTAMAL V HADIRI PERESMIAN BEDAH RUMAH PROGRAM YASBHUM DI WILAYAH KERJA LANTAMAL V

Rabu, 26 Februari 20200 komentar

Sidoarjo (LawuPost.Com) Asisten Personel (Aspers) Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono  mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menghadiri peresmian bedah rumah Program Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) di wilayah kerja Lantamal V tahun buku 2019 di Perum TNI AL Jalagriya Blok C8 No.28 Ds.Sugiwaras Kec.Candi – Sidoarjo, Rabu (26/2). 

Sambutan Danlantamal V yang di bacakan oleh Aspers  Danlantamal V  pada hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka peresmian bedah rumah Program Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) di wilayah kerja Lantamal V tahun buku 2019 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pangkalan Utama TNI AL V bekerjasama dengan Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) melaksanakan program bantuan kegiatan bedah rumah tahun buku 2019 bagi Para Purnawiran, Wredatama TNI AL Berpangkat Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Sederajat yang berdomilisi di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik  dan Jombang. guna meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Purnawirawan TNI AL/pensiunan PNS Angkatan Laut melalui renovasi  perumahan dan pemukiman yang layak huni dalam lingkungan yang baik sehat. 

Berdasarkan program kerja Pangkalan Utama TNI AL V dan sejalan dengan kebijakan ketua pengurus Yayasan Bumyamca (Yasbhum) untuk menggunakan anggaran Yasbhum yang diproritaskan untuk mendukung terwujudnya lingkungan yang sehat dan bersih, hal ini sebagai  perwujudan dharma bakti TNI AL dan Yasbhum kepada warga BKPAL, maka Lantamal V turut mendukung sepenuhnya setiap program yang berorentasi kepada upaya peningkatan kesejahteraan rakyat.

Acara peresmian ini merupakan ungkapan rasa syukur atas selesainya  pelaksanaan bedah rumah sebanyak 14 unit rumah yang tersebar di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik  dan Jombang. bedah rumah oleh Lantamal V dan Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) ini, diharapkan dapat bermanfaat dan meningkatkan taraf hidup bagi personel tersebut. 

Program bedah rumah ini baru dapat dilaksanakan pada beberapa rumah anggota yang terpilih, oleh karena itu pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada yang mendapat dan menempati rumah ini untuk selalu merawat dan menjaga kebersihannya sehingga nyaman untuk ditempati.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, atas nama pribadi dan Jajaran Pangkalan Utama TNI AL V, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada ketua dan pengurus Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) dan semua pihak yang terlibat sehingga bedah rumah ini dapat selesai sesuai dengan rencana.

Sambutan Ketua Pengurus Yasbhum  Mayjen TNI Mar (Purn) I Wayan Mendra disini kita semua diberi kesehatan kekuatan kita semangat untuk hadir di tempat ini dalam Program bedah rumah tahun 2019 atau Yayasan Bhumyamca Jayamahe. 

Baik yang masih aktif organik non organik beserta keluarganya termasuk Purnawirawan Wedhatama Warakawuri dan keluarganya program bedah rumah ini merupakan pengejawantahan implementasi dari tugas pokok tersebut. 

Pemimpin TNI Angkatan Laut sebelumnya nggak ada program bedah rumah baru kita mulai tahun anggaran 2018 dan 2019 ini merupakan konvensasi dari program bantuan tunai langsung. 

Sementara untuk teman-teman bapak-bapak ibu sama Bintara Tamtama dan PNS derajat karena kalau di bank itu langsung nominalnya tidak begitu membanggakan maka program ini kita rubah, saya rubah, putuskan laporkan kepada Kasal menjadi program dengan subsidi silang. 

Ucapan terima kasih kepada komandan Lantamal V beserta seluruh jajaran dan semua pihak yang telah membantu program tahun 2019. 

Tampak hadir dalam acara tersebut  Mayjen TNI Mar (Purn) I Wayan Mendra Ketua Pengurus Yasbhum, Laksma TNI (Purn) Ridwan Laswarman Bendahara Yasbhum, Laksda (Purn) Bambang Naryono Kabid Sumda, Brigjen TNI Mar (Purn) Ari Tuhono Kabid Kesejahteraan Sosial, Kolonel Laut (Purn) Suhartini Ketua PPAL Surabaya, Kolonel Mar (Purn) Sudirman Ketua Yasbhum Wilayah Surabaya, Bupati Sidoarjo (diwakili), Kadisfaslan Lantamal V, Kadispotmar Lantamal V, Para Paban mewakili Asisten,Kadis sosial Kab. Sidoarjo (diwakili), Kadis PUPR Kab. Sidoarjo (diwakili), Camat Candi Sidoarjo (diwakili), dan Para Penerima Bedah Rumah serta undangan  lainnya ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost