Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah J Unsur Jalasenastri Diserahterimakan | Lawu Post

Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah J Unsur Jalasenastri Diserahterimakan

Jumat, 10 Januari 20200 comments

Bali (LawuPost.Com) Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah J dari unsur Jalasenastri diserahterimakan dari Ny. Lina Henricus Prihantoko kepada Ny. Dinar M. Bimo Sutopo yang merupakan rangkaian Sertijab Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali, Jumat (10/1).

Sertijab yang digelar di Kantor Dharma Pertiwi Daerah J, Jl. MT. Haryono, Denpasar, Bali ini dipimpin Ny. Riza Benny Susianto selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah J dalam suasana penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Ny. Riza Benny Susianto dalam sambutannya mengatakan kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini, terutama antara seluruh anggota dengan Ny. Lina Henricus Prihantoko hendaknya tetap kita pelihara dengan baik.

"Walaupun secara fisik nantinya jarak akan memisahkan kita, namun percayalah bahwa kedekatan selalu ada di hati,“ terangnya. 

“Saya selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah J maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Ny. Lina Henricus Prihantoko atas dedikasi, karya dan pengabdiannya selama mendampingi saya sebagai Wakil Ketua dalam menjalankan roda organisasi Dharma Pertiwi Daerah J yang senantiasa dilandasi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan," ungkapnya.

Ketua Dharma Pertiwi juga berharap agar Ny. Dinar M. Bimo Sutopo selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi dari unsur Jalasenastri yang baru dapat membantu dalam rangka memperlancar pelaksanaan program kegiatan Dharma Pertiwi Daerah J pada Tahun 2020 sehingga organisasi dapat memberikan karya nyata positif dan bermisi sosial kemasyarakatan yang sangat dibutuhkan oleh para anggota maupun masyarakat. 

Hal ini juga disampaikan kepada Ny. Radar Soeharsono yang pada waktu bersamaan menerima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah J unsur PIA Ardhiya Garini dari Ketua Dharma Pertiwi Daerah J.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut  Aster Kasdam IX/Udy selaku pembina harian Dharma Pertiwi Daerah J, Para pengurus Dharma Pertiwi Daerah J dan perwakilan Ibu-ibu Persit KCK PD IX/Udy, Jalasenastri Cab. 10 Korcab V DJA II, PIA AG Cab. 5/D II Lanud I.G. Ngurah Rai.


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost