Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) STIMART AMNI JALIN KERJASAMA DENGAN PANGKALAN TNI ANGKATAN LAUT SEMARANG | Lawu Post

STIMART AMNI JALIN KERJASAMA DENGAN PANGKALAN TNI ANGKATAN LAUT SEMARANG

Rabu, 29 Januari 20200 comments

Semarang (LawuPost.Com) Stimart AMNI Semarang menjalin kerjasama dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V dalam bidang pembinaan karakter, pembentukan disiplin dan kesemaptaan jasmani bagi para Taruna Taruni fakultas kemaritiman. Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama (MoU) dengan Stimart AMNI yang berlangsung diruang Rapat Stimart AMNI Semarang jalan Arteri Soekarno - Hatta Semarang, Rabu (29/1).

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi dengan Ketua Stimart AMNI Bapak Ir.Siswadi.

Menurut Danlanal, tujuan dari kerjasama ini adalah untuk membentuk sinergitas TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang dengan Stimart AMNI Semarang khususnya bidang pembangunan SDM Maritim. Danlanal juga mengucapkan banyak terima kasih karena masih diberikan kepercayaan untuk mendidik dan membina serta pembentukan karakter, karena sekolah kemaritiman paling banyak hanya di Kota Semarang.

Kerjasama yang sudah ditandatangani bersama ini lanjutnya, diharapkan dapat bersama menyiapkan dan mencetak kader-kader muda yang memiliki karakter hebat dalam memajukan dunia maritim di Indonesia. 

Hadir mendampingi Danlanal Semarang dalam acara penandatanganan yakni Dandenpomal dan beberapa Perwira Staf Lanal Semarang serta Dr. Ade Nantera puket 2 Stimart Amni,  Supriyanto Ssos.MM puket 3 Stimart Amni  Semarang.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost