Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Raider 300 Membantu Masyarkat Yang Mengalami Kecelakaan | Lawu Post

Satgas Raider 300 Membantu Masyarkat Yang Mengalami Kecelakaan

Senin, 06 Januari 20200 komentar

Distrik Mannem Papua (LawuPost.Com) - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan di Kampung Yanemyo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (07/01/2020).

Pada Kesempatan ini, Anggota Pos Yamara di Pimpin Letda Inf Harifuddin bersama 4 anggota membantu menarik kendaraan yang mengalami kecelakaan masuk ke sungai.

Mobil jenis pick-up yang mengalami kecelakaan dan jatuh ke sungai dimiliki oleh sdr Triatno Kusumo, kendaraan dari arah kota menuju Kampung Ujung Karang dan masuk ke sungai di jembatan Kampung Yanemyo, diperkirakan penyebab kecelakaan karena supir mengantuk, untuk korban jiwa tidak ada, supir dan satu penumpang diantar ke rumah sakit menggunakan kendaraan masyarakat yang lewat.

Mobil yang jatuh ke sungai di tarik dengan menggunakan mobil Truk dan diangkat ramai-ramai bersama masyarakat dan anggota Satgas Raider 300. 

Keluarga korban mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat dan Satgas Yonif Raider 300 yang sudah membantu mengeluarkan mobil yang berada di sungai, semoga TNI makin di cintai rakyat, ungkapnya. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost