Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Raider 300 Ditahun 2020 Lebih Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Binaan | Lawu Post

Satgas Raider 300 Ditahun 2020 Lebih Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Binaan

Jumat, 10 Januari 20200 komentar

Distrik Arso Papua (LawuPost.Com) - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto di tahun 2020 bertekat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga binaan di Distrik Arso Kabupaten Keerom Papua, Jumat (10/01/2020).

Kesehatan adalah modal utama untuk dapat melaksanakan kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan hidup bagi masyarakat, apalagi di bulan Desember sampai dengan Januari sudah di ketahui masyarakat intensitas penyakit lebih tinggi, terutama penyakit malaria.

Satgas Pamtas Raider 300 hadir di tengah-tengah masyarakat berusaha sepenuh tenaga yang di miliki untuk membantu masyarakat dalam hal ini adalah layanan kesehatan.

Di samping itu layanan kesehatan di tujukan untuk membangun kedekatan antara TNI dengan Rakyat dan hubungan kekeluargaan yang erat yang sudah terjalin selama ini.

Ucapan terima kasih dan penghormatan atas partisipasi Pos Workwana yang selama ini sangat membantu masyarakat, dalam hal ini adalah layanan kesehatan di sampaikan La Dedy Kepala Kampung Pir-2 Yamta. (Pendam III/Siliwangi).

Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost