Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Raider 300 Buka Pola Pikir Anak Untuk Maju, Cerdas Dan Kreatif | Lawu Post

Satgas Raider 300 Buka Pola Pikir Anak Untuk Maju, Cerdas Dan Kreatif

Jumat, 24 Januari 20200 comments

Distrik Arso Papua (LawuPost.Com)  Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto, melakukan kegiatan rutin setiap hari untuk mengisi kegiatan belajar mengajar di Sekolah Dasar Kampung Worwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (24/01/2020)

Mindset atau pola pikir adalah kepercayaan maupun sekumpulan kepercayaan atau cara berpikir yang mempengaruhi perilaku dan sikap seseorang yang akhirnya menentukan level keberhasilan dalam hidupnya. Setiap orang/ manusia secara individu pada dasarnya memiliki ide, pendapat, rencana dan cita-cita.
Dengan demikian, penanaman dan membuka pola pikir yang maju cerdas dan kreatif kepada anak sejak dini sangatlah penting.

Anggota Satgas Raider 300 dari Pos Workwana selalu ingin membangun dan menggugah semangat belajar anak-anak kampung binaan dengan harapan tercapai pendidikan yang berkualitas. 

Membuka pola pikir anak yang maju, cerdas dan kreatif adalah salah satu materi yang diberikan yang bertujuan untuk membentuk pola pikir dan mindset positif yang mana mindset positif ini akan meyakinkan seseorang bahwa dirinya mampu menjadi yang lebih baik dari orang lain dan bisa membuat seseorang menjadi lebih profesional.

Yang paling utama adalah bagaimana mereka dapat bangkit dari ketertinggalan bila di bandingkan dengan daerah lain melalui pendidikan seperti ini.

Kepala sekolah SD Inpres Worwana yang melihat kegiatan ini merasa terbantu, "saya berharap kegiatan ini dapat berguna untuk mereka nantinya dan saya juga berharap agar anggota Satgas selalu membantu Pendidikan di Papua," ujar dari Bapak Kepala Sekolah SDN Inpres Worwana. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost